Peringati Idul Fitri 1438 H, Pemkot Surabaya Gelar Bazar Syawal dan Festival Ketupat

By Admin

nusakini.com---Masih dalam suasana Idul Fitri 1438 H. Pemerintah Kota Surabaya bekerja sama dengan Lions Club Surabaya Sejahtera menggelar Bazar Syawal dan Festival Ketupat yang diselenggarakan di Lapangan Flores Jl. Flores Surabaya, Minggu (9/7). 

Acara yang dihadiri sekitar 300 peserta dari warga Kecamatan Ngagel tersebut dihadiri oleh Walikota Surabaya yang diwakili Arini Pakistyaningsih, Kepala Dinas Perdagangan Kota Surabaya. 

Arini Pakistyanigsih, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Lions Club Surabaya Sejahtera tersebut, menurutnya Lions Club banyak mensuport kegiatan Pemerintah Kota Surabaya seperti kegiatan Taman Bacaan dan kesejahteraan masyarakat di Surabaya. 

Acara Bazar Syawal dan Fetival Ketupat ini merupakan rangkaian acara yang dilakukan selama dua hari, Sabtu (8/7) dan Minggu (9/7) yang diisi oleh Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Pemeriksaan Gigi Gratis, Donor Darah dan Garage Sale. 

Selain itu, Terdapat Bazar UKM, Pameran Foto dengan tema Perjuangan, Senam pagi yang diiringi Live Music dan Doorprize yang semakin menyemarakkan suasana acara tersebut.(p/ab)